Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merek Madu Herbal Ini Raih Best TikTok Brand Award di KISCC 2024

Senin, 30 September 2024 – 13:39 WIB
Merek Madu Herbal Ini Raih Best TikTok Brand Award di KISCC 2024 - JPNN.COM
Merek madu herbal lokal, meraih Best TikTok Brand Award di KISCC 2024, untuk kategori Honey Plus. Foto: Zymuno

jpnn.com, JAKARTA - Zymuno, merek madu herbal  Indonesia meraih penghargaan Best TikTok Brand dalam ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) 2024, untuk kategori honey plus.

Penghargaan ini menegaskan keberhasilan Zymuno menciptakan konten menarik dan inovatif di TikTok, serta strategi pemasaran yang efektif, yang turut membangun komunitas loyal dan memperkuat pertumbuhan bisnis.

KISCC 2024 memberikan apresiasi kepada brand, kreator, dan agensi yang berhasil memanfaatkan platform TikTok secara optimal dalam strategi pemasaran.

Zymuno dinilai unggul berdasarkan metrik, seperti engagement, pertumbuhan followers, penjualan, dan kualitas konten.

Video unboxing, challenge, review produk, serta konten edukasi yang dikembangkan Zymuno menjadi daya tarik yang mendukung keberhasilan mereka di platform digital tersebut.

Proses penilaian oleh Kalodata mencakup analisis performa konten di TikTok, dengan fokus pada kreativitas serta dampak sosial yang dihasilkan dari setiap kampanye.

"Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas dan memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi di platform digital,” ujar Dimas Wicaksono, VP Digital Sales Zymuno dalam keterangannya, Senin (30/9).

Sementara itu, Direktur Operasional Kalodata Indonesia, Christian Denny Citra menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap brand yang memahami strategi pemasaran digital secara efektif, terutama melalui TikTok Shop.

Zymuno, merek madu herbal lokal, meraih Best TikTok Brand Award di KISCC 2024, untuk kategori Honey Plus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA