Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merokok, Sugesti Untuk Racik Strategi

Sabtu, 23 Juni 2012 – 22:49 WIB
Merokok, Sugesti Untuk Racik Strategi - JPNN.COM
Pelatih Yunani, Fernando Santos. Foto: Getty Images
INI memang bukan tindakan bagus untuk kesehatan. Tapi, hobi merokok pelatih Yunani Fernando Santos tidak bisa dibendung dan tidak peduli kapan dan di manapun. Santos bahkan terang-terangan selalu merokok setiap kali mendiskusikan strategi timnya, khususnya menghadapi Jerman di perempat final dini hari tadi WIB (23/6).

   

"Saya merokok karena saya menyukainya. Jika saya tidak menyukainya, baru saya akan berhenti merokok," kata Santos sebagaimana dilansir FourFourTwo.

   

Yang jadi masalah, kapan Santos tidak suka dengan rokok? Sepertinya menungu sampai pelatih 57 tahun tersebut meninggalkan lapangan hijau. Sebab, Santos mengatakan bahwa profesinya menuntut dia melahirkan ide-ide brilian di lapangan dan mengisap tembakau pun menjadi sugesti yang selalu mengiringi aktivitas kepelatihannya.

   

"Saya mungkin harus mencari aktivitas lain yang tepat ketika saya tengah memikirkan strategi tim sekalipun ketika saya merokok, saya merasa leluasa berimajinasi," tutur pelatih berkebangsaan Portugal tersebut. (dns/ang)

INI memang bukan tindakan bagus untuk kesehatan. Tapi, hobi merokok pelatih Yunani Fernando Santos tidak bisa dibendung dan tidak peduli kapan dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close