Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merpati Airlines Berencana Terbang Lagi di 2019

Minggu, 18 November 2018 – 11:25 WIB
Merpati Airlines Berencana Terbang Lagi di 2019 - JPNN.COM
Ilustrasi Merpati Airlines. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - PT Merpati Nusantara Airlines berharap pada 2019 mendatang bisa kembali melayani penerbangan komersil.

Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, Captain Asep Eka Nugraha mengaku, bahwa maskapai yang dia pimpin sekarang akan mendapatkan suntikan dana segar dari investor, sebesar Rp 6,4 triliun.

Puluhan mantan karyawan PT Merpati Nusantara Airlines, sejak Rabu hingga Sabtu terus mendatangi kantor merpati di Areal Bandara Internasional Juanda.

Kedatangan mereka untuk mencari informasi, seputar hasil keputusan sidang kemarin di Pengadilan Niaga Surabaya, pada Rabu lalu.

Mereka sangat berterima kasih atas hasil keputusan sidang yang membatalkan keputusan pailit, dan mengizinkan beroperasinya kembali PT Merpati Nusantara Airlines, untuk melayani penerbangan bagi para pengguna jasa transportasi udara.

Captain Asep mengatakan sedang mengurus perizinan beroperasi kembali ke kementerian terkait.

"PT. Merpati Nusantara Airlines akan menyeleksi ketat para calon pegawai baru, baik untuk para mantan pegawai dan calon pegawai baru," kata Eka.

Sementara itu, semenjak diberhentikannya operasional PT. Merpati Nusantara Airlines dihanggar yang terletak di kawasan Bandara Juanda, Kabupaten Sidoarjo ini, hanya tersisa bagian perawatan pesawat dan sekolah penerbangan. (yos/jpnn)

Maskapai Merpati Airlines sedang mengurus perizinan terbang lagi setelah disidang batal pailit.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close