Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mertua Dan Menantu Tewas Disambar KA

Rabu, 16 Januari 2013 – 12:20 WIB
Mertua Dan Menantu Tewas Disambar KA - JPNN.COM
TERISI - Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh hancur, setelah kendaraan yang ditumpanginya disambar Kereta Api (KA) Argo Muria Kutoarjo 134 kelas ekonomi jurusan Gambir-Semarang di perlintasan rel KA tanpa palang pintu Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Selasa (15/1).

Kedua korban tersebut bernama Dedi Apriyanto (23) warga Desa Sugriwo, Kecamatan Terbango Besar, Lampung Tengah, Provinsi Lampung. Sedangkan Sukrib (50) warga Desa Loyang, Kecamatan Terisi, Indramayu. Berdasarkan keterangan, Dedi Apriyanto yang di kartu indetitas kependudukannya tercatat sebagai mahasiswa tersebut merupakan menantu Sukrib.

Dari data yang diperoleh Radar (Grup JPNN), sebelum peristriwa tragis itu terjadi, mertua dan menantu tersebut naik berboncengan melaju dari arah pasar Terisi hendak menuju wilayah Kecamatan Cikedung. Namun ketika hendak menyeberang di perlintasan rel tanpa palang pintu tersebut, tepatnya di KM 163 + 336, tiba-tiba dari arah Jakarta menuju Semarang datang KA Argo Muria. KA kelas ekonomi itu kemudian menyambar sepeda motor Honda Supra Fit nopol E 4759 RR yang ditumpangi kedua korban.

Setelah ditabrak, tubuh keduanya terseret lalu terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Diduga, Sukrib yang mengemudikan motor itu tidak memperhatikan adanya KA yang melintas. Sejumlah saksi mengatakan, sesaat sebelum peristiwa itu terjadi, sejumlah pengendara yang juga sama-sama hendak menyeberang rel perlintasan KA tersebut sempat beteriak ada KA datang.

TERISI - Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh hancur, setelah kendaraan yang ditumpanginya disambar Kereta Api (KA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA