Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meski Hujan, Arus Mudik di Jalur Selatan Mulai Ramai

Jumat, 01 Juli 2016 – 23:18 WIB
Meski Hujan, Arus Mudik di Jalur Selatan Mulai Ramai - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - TASIKMALAYA - Arus mudik di jalur selatan Cileunyi-Nagreg Kabupaten Bandung mulai dipadati pemudik dengan sepeda motor. 

Pemudik tampak memadati ruas jalan dari arah Cileunyi-Cicalengka menuju simpang Limbangan, Tasikmalaya dan Garut.

Rombongan pemudik motor tersebut mulai ramai melintasi jalan raya Cileunyi-Cicalengka meski diguyur hujan. Begitu pun ketika melintasi jalan curam di sepanjang jalan Cileunyi-Nagreg.

Brigadir Agus Subagja anggota lantas yang bertugas di simpang jalan Cileunyi mengatakan, rombongam pemotor mulai memadati Cileunyi-Cicalengka usai subuh. Mereka mengarah jalur selatan Nagreg dengan tujuan Jawa Tengah dan Garut.

”Puncaknya kemungkinan Sabtu-Minggu. Mungkin karena sudah mulai libur,” kata Agus kepada Jabar Ekspres (Jawa Pos Group).

Agus mengungkapkan, pemudik roda dua cukup mendominasi dibandingkan bus dan mobil pribadi. Menurutnya iring-iringan pemotor dari arah Cileunyi tujuan Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, Jawa Barat sudah mulai meningkat di jalur selatan Nagreg.

”Rombongan pemotor berpelat B dari Cileunyi, mengarah Garut dan Tasikmalaya terus berdatangan, terutama sore hari,” ungkapnya. (jabar ekspres/bandung ekspres/jpg/jpnn)

TASIKMALAYA - Arus mudik di jalur selatan Cileunyi-Nagreg Kabupaten Bandung mulai dipadati pemudik dengan sepeda motor.  Pemudik tampak memadati

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close