Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mesranya...Di Mana Ada Mas Agus, di Situ Ada Annisa

Senin, 03 Oktober 2016 – 09:32 WIB
Mesranya...Di Mana Ada Mas Agus, di Situ Ada Annisa - JPNN.COM
Agus Harimurti dan Annisa Pohan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono‎ dan Annisa Pohan dikenal romantis. Di mana ada Agus, di situ ada Annisa.

Dalam setiap kesempatan, keduanya tidak pernah lepas berpegangan tangan dan saling pandang penuh arti. Bahkan ketika Agus didaulat memberikan pidato singkat saat pengukuhannya sebagai cagub DKI Jakarta berpasangan dengan cawagub Sylviana Murni, Annisa tak kuasa menahan tangisnya melihat belahan hatinya terharu menanggalkan profesi TNI yang bertahun-tahun dijalaninya.

Kemesraan Agus-Annisa juga terlihat pada olahraga pagi saat car free day (CFD), Minggu (2/10). Agus seolah-olah tidak ingin melepaskan tangan Annisa. "‎Alhamdulillah, keputusan saya ini mendapat dukungan penuh keluarga," ujar Agus singkat.

Sementara Annisa mengatakan, akan tetap setia mendampingi Agus dan mendukung semua keputusan suaminya. "Sebagai istri, saya tidak akan hanya jadi pendamping tapi juga sebagai‎ pendorong suami. Saya harus menguatkan mental suami, apapun yang terjadi dalam Pilgub DKI. Apalagi saya tahu benar misi suami saya untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara," tegas Annisa.‎ (esy/jpnn)‎

JAKARTA - Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono‎ dan Annisa Pohan dikenal romantis. Di mana ada Agus, di situ ada Annisa. Dalam setiap kesempatan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close