Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi-Aguero Bersatu di Barcelona

Jumat, 02 Januari 2009 – 07:35 WIB
Messi-Aguero Bersatu di Barcelona - JPNN.COM
BARCELONA - Presiden Barcelona Joan Laporta punya ambisi besar pada tahun baru ini. Barcelona saat ini tampil memukau dan menjadi pemuncak klasemen Liga Primera Spanyol serta lolos babak 16 besar Liga Champions. Tapi, itu belum cukup.

Di bawah arahan Josep Guardiola, El Barca (sebutan Barcelona) tampil garang dan penuh determinasi. Mereka mampu menjauhi pesaingnya di klasemen. Faktanya, hingga jornada (pekan) ke-16, El Barca unggul sepuluh poin atas pesaing terdekatnya, Sevilla.

Bukan hanya itu, El Barca menjadi tim yang begitu seimbang. Sangat produktif dalam menyerang dan taktis dalam bertahan. Terbukti, mereka sudah 48 kali menjebol gawang lawan dan baru sepuluh kali kebobolan di pentas Liga Primera.

Namun, bagi Laporta, daya gempur Blaugrana (julukan lain Barcelona) akan semakin garang kalau mampu mendapatkan tenaga Sergio ''Kun'' Aguero. Striker Argentina yang memperkuat Atletico Madrid itu akan diduetkan dengan Messi.

BARCELONA - Presiden Barcelona Joan Laporta punya ambisi besar pada tahun baru ini. Barcelona saat ini tampil memukau dan menjadi pemuncak klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close