Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Beri Selamat Spanyol

Kamis, 15 Juli 2010 – 15:18 WIB
Messi Beri Selamat Spanyol - JPNN.COM
AKRAB - Lionel Messi (dua dari kanan), Dani Alves (kanan), Carles Puyol dan rekan-rekan lainnya di Barcelona dalam sebuah pertandingan La Liga beberapa bulan lalu. Foto: Denis Doyle/Getty Images.
SUKSES menjadi juara Piala Dunia 2010 tidak hanya disambut suka cita oleh jutaan warga Spanyol. Nun jauh di Argentina, ada seorang pria yang juga menyambut gembira pencapaian Iker Casillas dkk. Dia adalah Lionel Messi. Bintang Barcelona itu menyebut bahwa Spanyol memang pantas menjadi yang terbaik di Piala Dunia.

"Saya memberikan selamat dengan segenap hati saya kepada tim Spanyol yang telah memenangi Piala Dunia. Mereka pantas mendapatkannya," ungkap Messi seperti dilansir Hindustan Times kemarin (14/7).

Meski berdarah Argentina, Messi sangat dekat dengan Spanyol. Dia menghabiskan banyak hidup dan karir sepak bola di negeri Matador itu. Messi kini menjadi bintang utama Barcelona, salah satu klub besar Spanyol. Pemain mungil itu bahkan lahir dari Akademi Sepak Bola Barcelona.

Dalam banyak kesempatan, Messi menyebut Spanyol sebagai negara keduanya. Hal itu wajar mengingat apa yang telah diraih dan dirasakannya selama bartahun-tahun di Spanyol. Messi meraih kejayaan sebagai bintang sepak bola bersama Barcelona. Pencapaian tertingginya adalah terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2009 versi FIFA.

SUKSES menjadi juara Piala Dunia 2010 tidak hanya disambut suka cita oleh jutaan warga Spanyol. Nun jauh di Argentina, ada seorang pria yang juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close