Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Bosan dengan Rekor

Senin, 01 April 2013 – 00:43 WIB
Messi Bosan dengan Rekor - JPNN.COM
BICARA soal rekor, Lionel Messi adalah rajanya. Rentetan rekor sudah ia pecahkan dalam usianya yang masih 25 tahun. Bahkan, saking banyaknya rekor yang sudah ditoreh, Messi mulai tak mempedulikannya. Itulah yang diungkapkan Messi usai memastikan diri sebagai satu-satunya pemain dialam sejarah La Liga yang berhasil melesakkan gol dalam 19 laga beruntun.

Messi mencatatkan rekor itu dalam laga kontra Celta Vigo, kemarin. Satu golnya ke gawang Vigo pada menit ke-73, menjadikan dirinya sebagai pemain paling fenomenal sepanjang sejarah bergulirnya La Liga. Lewat gol itu, Messi menjadi pemain pertama yang melesakkan gol dalam 19 laga beruntun.  Hebatnya, dalam 19 laga itu, Messi mengemas 29 gol.

Itu adalah rekor kesekian sepanjang karir Messi. Sebab, sudah tak terhitung jumlah rekor yang ia torehkan. Messi bahkan tidak menampakkan raut muka gembira saat diwawancarai mengenai rekor barunya itu. Ia mengaku tidak menganggap penting rekor tersebut.  Terpenting, menurut Messi, membawa timnya meraih kemenangan.

“Hal yang paling tidak penting adalah rekor yang saya pecahkan saat mencetak gol ke gawang Celta Vigo,” kata Messi kepada Marca.

BICARA soal rekor, Lionel Messi adalah rajanya. Rentetan rekor sudah ia pecahkan dalam usianya yang masih 25 tahun. Bahkan, saking banyaknya rekor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA