Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Hujat Perlakuan Hodgson

Senin, 13 September 2010 – 21:10 WIB
Messi Hujat Perlakuan Hodgson - JPNN.COM
BARCELONA - Meski sekarang Javier Mascherano telah bergabung dengan Barcelona, tapi striker Barca asal Argentina, Lionel Messi, masih geregetan dengan manajer Liverpool, Roy Hodgson. Messi kembali menghujat mantan pelatih Fulham itu.

Selama bursa transfer awal musim ini dibuka, sudah berulangkali Mascherano dikaitkan dengan klub lain, seperti Barcelona dan Inter Milan. Namun, dengan segala cara, Hodgson berupaya agar kapten timnas Argentina itu tetap bertahan.

Bahkan, mantan manajer Fulham itu disebutkan sempat menekan Mascherano agar tidak pergi. Sekalipun pada akhirnya, Mascherano pun angkat kaki dari Anfield, setelah mendapat tawaran 20 juta pounds atau setara Rp 279 miliar dari Barca.

Namun begitu Mascherano pergi, Hodgson memaparkan bahwa Mascherano yang sangat ingin pergi. Seolah Mascherano tidak betah karena prestasi Liverpool yang merosot tajam. Padahal, Mascherano memiliki alasan lain yang lebih penting.

BARCELONA - Meski sekarang Javier Mascherano telah bergabung dengan Barcelona, tapi striker Barca asal Argentina, Lionel Messi, masih geregetan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close