Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Luar Biasa, Pele Tetap Terbaik

Selasa, 27 Maret 2012 – 23:50 WIB
Messi Luar Biasa, Pele Tetap Terbaik - JPNN.COM
PUJIAN terus mengalir kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Penyerang asal Argentina ini dianggap sebagai penyerang yang luar biasa. Namun, nama besar Messi belum bisa menggeser legenda sepak bola Brasil, Pele.

Penilaian ini datang dari mantan bintang Italia, Gianni Rivera. Pria berusia 68 tahun itu mengakui Messi memang pemain yang terbaik saat ini, tetapi pemain terbaik sepak bola sepanjang masa adalah Pele.

Mantan tim nasional Italia itu mengatakan bahwa Leo -sapaan akrab Messi- memang memiliki talenta bermain. Tetapi, Pele memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Messi.

"Messi adalah senjata untuk Barca.  Dia adalah pemain paling menentukan sekarang. Namun, saya pikir ada seseorang yang lebih baik dan dia adalah Pele. Dia menggunakan kedua kakinya di lapangan, kaki kiri dan kaki kanannya sama-sama berbahaya. Dia kuat di udara juga dan menciptakan sebuah banyak peluang. " kata Rivera seperti dikutip AS.

PUJIAN terus mengalir kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Penyerang asal Argentina ini dianggap sebagai penyerang yang luar biasa. Namun, nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA