Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Tak Berambisi Rebut Sepatu Emas

Selasa, 25 September 2012 – 16:15 WIB
Messi Tak Berambisi Rebut Sepatu Emas - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: Getty Images
BINTANG Barcelona, Lionel Messi kembali merendah. Pemain berjuluk The Messiah ini menegaskan dirinya tidak pernah bermimpi untuk pencapaian catatan golnya.

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (25/9), penyerang asal  Argentina itu lebih mementingkan kemenangan timnya daripada ambisi pribadi untuk mengoleksi gol sebanyak-banyaknya.

"Tujuan saya bukan untuk mencapai satu yang lebih baik atau mencetak banyak gol. Hal terpenting bagi saya adalah tim kami tetap pada jalur kemenangan. Jika saya mencetak gol maka itu sebuah catatan yang sangat bagus. Namun jika tidak, tim ini punya banyak cara untuk mencetak gol," ujarnya.

Musim lalu, Messi memenangi Sepatu Emas berkat 73 golnya. Ia mengalahkan bintang Real Madrid, Crsitiano Ronaldo yang selalu bersaing. Meski jadi pencetak gol terbanyak, namun ia gagal membawa Barcelona mempertahankan trofi La Liga. (awa/jpnn)

BINTANG Barcelona, Lionel Messi kembali merendah. Pemain berjuluk The Messiah ini menegaskan dirinya tidak pernah bermimpi untuk pencapaian catatan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA