Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Tolak Tiga Tawaran Super Mahal

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 05:46 WIB
Messi Tolak Tiga Tawaran Super Mahal - JPNN.COM

jpnn.com - BARCELONA-Lionel Messi adalah pemain yang "tidak tersentuh" di Barcelona. Dia adalah bintang utama, orang yang mungkin akan dijual terakhir oleh manajemen Barca.

Meski begitu, tawaran untuk membeli superstar kelahiran Rosario, Argentina berusia 26 tahun itu tidak surut. Pada musim panas lalu, Barca setidaknya menerima tiga tawaran untuk membeli Messi.

Memang, masa depan Messi bersama Barca dispekulasikan akan berakhir. Sebab, Messi tersandung masalah pajak dengan otoritas Spanyol.

Menurut tabloid olahraga yang berbasis di Barcelona El Mundo Deportivo, klub-klub kaya Eropa siap habis-habisan untuk mendatangkan Messi. Sebuah klub santer diisukan akan membayar super mahal mencapai EUR 250 juta (Rp 3,9 triliun) agar Messi memutuskan kontraknya dengan Barca.

"Salah satu klub yang berminat adalah klub yang disponsori Adidas, sponsor pribadi Messi," tulis koran olahraga tertua di Spanyol tersebut tanpa menyebut klub yang dimaksud.

Jika Messi menerima tawaran tersebut, Adidas siap untuk merogoh kocek lebih dalam. Perusahaan apparel olahraga raksasa asal Jerman tersebut bersedia untuk meningkatkan nilai kontrak Messi mencapai 40 persen.

Isu ketertarikan klub-klub Eropa bukan sekali ini saja terjadi. Akhir tahun lalu, Messi sempat dihubungkan dengan dua klub kaya Eropa macam Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Tawarannya juga menggiurkan, mencapai Rp 3,2 triliun. Namun presiden Barca Sandro Rosell membantah adanya penawaran untuk pemain terbaik dunia tiga kali itu.       

BARCELONA-Lionel Messi adalah pemain yang "tidak tersentuh" di Barcelona. Dia adalah bintang utama, orang yang mungkin akan dijual terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA