Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Ucapkan Terima Kasih Kepada Cassano

Kamis, 21 Maret 2013 – 07:11 WIB
Messi Ucapkan Terima Kasih Kepada Cassano - JPNN.COM
SEPERTI dilansir media-media di Spanyol, Lionel Messi dilaporkan mengirim ucapan terimakasih kepada Antonio Cassano setelah bomber Inter Milan dan timnas Italia itu memilih nama depannya (Lionel, Red) sebagai nama anak keduanya yang baru lahir.

Ya, usai kelahiran putra keduanya di sebuah rumah sakit di kota Milan, pada Senin (18/3) pukul 20.10 waktu setempat, Antonio langsung memberikan nama Lionel Cassano pada bayi yang memiliki berat badan 3,3 kg tersebut.

Rekan satu tim Cassano yang juga kapten Inter Milan, Javier Zanetti menjadi penghubung dalam ucapan terimakasih ini. Kabarnya, Messi menelepon rekan satu timnya di timnas Argentina itu setelah mengetahui lewat media jika Cassano menggunakan nama depannya untuk sang buah hati.

“Saya menamakan anak kedua saya dengan nama Lionel, karena saya merupakan seorang penggemar berat Lionel Messi yang merupakan seorang pemain terbaik dalam sejarah sepak bola,” ujar Antonio Cassano seperti dilansir Sky Sport Italia.

SEPERTI dilansir media-media di Spanyol, Lionel Messi dilaporkan mengirim ucapan terimakasih kepada Antonio Cassano setelah bomber Inter Milan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA