Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mestinya FIFA yang Datang ke Indonesia

Kamis, 03 Maret 2011 – 17:44 WIB
Mestinya FIFA yang Datang ke Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA—Staf ahli Menteri Pemuda dan Olaharaga, Faisal Abdullah mengatakan, terkait kisruh PSSI, FIFA mestinya turun tangan langsung ke Indonesia. “Mestinya datang ke sini dan mencari tahu kejadian yang sebenarnya. Tiap tahun narik iuran dari negara-negara kalau anggotanya bermasalah untuk apa?” katanya saat diskusi tentang kisruh PSSI di pers room DPR RI, Senayan, Kamis (3/3).

Seperti diberitakan, Selasa mendatang (8/3) Djoko Susilo, Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss dijadwalkan bertemu dengan Presiden FIFA Sepp Blatter, di kantor FIFA yang berada di Zurich, Swiss. Pertemuan itu adalah tidak lanjut dari permintaan Menpora Andi Mallarangeng  yang menginstruksikan KBRI untuk aktif memberikan gambaran yang sebenarnya kepada FIFA.

Pada kesempatan itu, Faisal menegaskan, pemerintah sama sekali tak bermaksud menghilangkan Nurdin Halid dari kepengurusan PSSI. Kemenpora hanya ingin memastikan semuanya telah berjalan sesuai mekanisme.

“Aturan hukumnya pemerintah dalam hal ini Kemenpora adalah pengambil keputusan atau regulator dalam hal tertentu. Jadi sama sekali tak ada maksud intervensi,” katanya.

JAKARTA—Staf ahli Menteri Pemuda dan Olaharaga, Faisal Abdullah mengatakan, terkait kisruh PSSI, FIFA mestinya turun tangan langsung ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA