Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meta Memperkenalkan 3 Fitur AI Generatif Guna Mempermudah Pengiklan

Senin, 09 Oktober 2023 – 06:02 WIB
Meta Memperkenalkan 3 Fitur AI Generatif Guna Mempermudah Pengiklan - JPNN.COM
Logo Meta Platforms. Foto: reuters

jpnn.com, JAKARTA - Meta memperkenalkan fitur kecerdasan buatan (AI) generatif untuk pengiklan yang menggunakan layanan Ads Manager Meta.

Meta mengatakan investasi AI generatif difokuskan untuk membantu para pemasar melakukan pekerjaan, serta memungkinkan untuk peluncuran dan pengujian materi iklan dengan lebih cepat juga mudah menjangkau audiens yang ditargetkan.

Pada tahap awal, Meta meluncurkan tiga fitur AI generatif untuk pengiklan di Ads Manager Meta, yaitu Background Generation, Image Expansion, dan Text Variation.

Fitur AI generatif Background Generation bisa digunakan membuat beberapa latar belakang guna melengkapi gambar produk pengiklan, sehingga bisa menyesuaikan aset kreatif mereka untuk berbagai audiens.

Image Expansion adalah AI generatif untuk menyesuaikan aset kreatif agar dapat dicocokkan dengan berbagai rasio aspek di media-media yang berbeda, misalnya Reels dan Feed.

Dengan fitur itu, pengiklan bisa menghemat waktu dan sumber daya dalam mengubah kembali aset kreatif tersebut.

Fitur Text Variation menggunakan AI generatif untuk menghasilkan beberapa teks versi iklan berdasarkan apa yang disiapkan.

Fitur itu menyoroti poin-poin penjualan produk atau jasa mereka dan memberikan beberapa pilihan teks yang bisa mencapai audiens secara lebih efektif.

Meta memperkenalkan fitur kecerdasan buatan (AI) generatif untuk pengiklan yang menggunakan layanan Ads Manager Meta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close