Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Metallica Bakal Rilis Film 3D

Senin, 09 Januari 2012 – 08:02 WIB
Metallica Bakal Rilis Film 3D - JPNN.COM
LEGENDA thrash metal, Metallica, mengonfirmasi akan mengeluarkan film 3D yang siap tayang pada 2013. Berita tersebut sempat hanya menjadi spekulasi sebelum keluar pernyataan di web resmi metallica.com pada Jumat (6/1). Itu merupakan proyek film 3D pertama band yang sudah menjual 100 juta kopi album di seluruh dunia tersebut.

Metallica memberikan beberapa pernyataan seputar film tersebut. "Kami memang mengerjakan film 3D yang sedang dalam tahap awal pengerjaan". Belum ada perkataan lebih mendetail dari James Hetfield (vokal, gitar), Lars Ulrich (drum), Kirk Hammett (gitar), atau Robert Trujillo (bas) tentang proyek ini.

Terutama, apakah film 3D itu berjenis film konser, dokumenter, atau keduanya yang dijadikan satu. "Kami ingin memberikan penjelasan lebih tentang proyek film tersebut saat ini. Tapi, kami memang belum menyelesaikan apa pun," lanjut pernyataan di situs resmi Metallica.      

Sebelumnya, Metallica pernah mengeluarkan film dokumenter berjudul Some Kind of Monster pada 2004. Titel itu diambil dari lagu berjudul sama yang keluar pada 2003 dari album St. Anger.

LEGENDA thrash metal, Metallica, mengonfirmasi akan mengeluarkan film 3D yang siap tayang pada 2013. Berita tersebut sempat hanya menjadi spekulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close