Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Metta World Peace Bakal Gabung New York Knicks

Selasa, 16 Juli 2013 – 18:43 WIB
Metta World Peace Bakal Gabung New York Knicks - JPNN.COM
Foto: www.rantsports.com.
NEW YORK - Tak perlu waktu lama bagi Metta World Peace untuk menemukan klub  baru di NBA. Usai keluar dari Los Angeles Lakers, pemain yang dulu bernama Ron Artest tersebut bakal bergabung dengan New York Knicks.

Hingga kini, kesepakatan hitam di atas putih memang belum tercapai. Namun, kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan lesan. Bagi Metta, bergabung dengan Knicks tak ubahnya pulang kampong. Sebab, dia memang dilahirkan di New York pada 33 tahun silam.

“Tim dan pemain Knicks sangatlah luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk bergabung dan akan bermain dengan sangat bergairah,” terang Metta seperti dilansir laman Associated Press, Selasa (16/7).

Hal yang sama juga diungkapkan agen Metta, Marc Cornstein. Menurut Cornstein, Metta memang memiliki keinginan besar untuk membela tim di kampung halamannya. Keputusan Metta juga dianggap akan membantu karirnya di kompetisi basket paling wah di dunia tersebut.

NEW YORK - Tak perlu waktu lama bagi Metta World Peace untuk menemukan klub  baru di NBA. Usai keluar dari Los Angeles Lakers, pemain yang dulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA