Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meutia Hafidz, Caleg Golkar di Sumut

Selasa, 19 Agustus 2008 – 16:36 WIB
Meutia Hafidz, Caleg Golkar di Sumut - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA – Siapa yang tak kenal Meutia Hafiz? Sebagai wartawan Metro TV, wajahnya sering terlihat di layar kaca. Kepopulerannya makin terangkat tatkala dia disandera gerilyawan Irak beberapa tahun lalu. Namun siapa sangka, sebentar lagi dia bakal meloncat ke profesi lain sebagai politisi di Senayan. Sumber terpercaya di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) menyebutkan, Meutia Hafiz ditempatkan di daftar calon legislatif (caleg) Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) I Sumatera Utara (Sumut).

Kans dia untuk duduk sebagai anggota DPR RI hasil pemilu 2009 terbuka luas lantaran dia ditempatkan di nomor urut 2, dibawah Koordinator Wilayah Sumut-NAD, Burhanuddin Napitupulu, yang berada di nomor urut 1. Dapil Sumut I ini mencakup Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai, dan Kota Tebing Tinggi.

Di dapil Sumut I itu, Meutia akan bertarung menghadapi sejumlah politisi ternama dari partai lain, yang selama ini memang sudah membangun basis massa di Medan dan sekitarnya. Sebut saja, dia harus berhadapan dengan Sutan Batugana, politisi dari Partai Demokrat, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring, dan Ketua DPP PDIP Panda Nababan, yang juga merangkap Plt Ketua DPD PDIP Sumut. (sam)


JAKARTA – Siapa yang tak kenal Meutia Hafiz? Sebagai wartawan Metro TV, wajahnya sering terlihat di layar kaca. Kepopulerannya makin terangkat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close