Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meutya Hafid: Insyaallah ada Kejutan dari Ma'ruf Amin

Kamis, 07 Maret 2019 – 09:15 WIB
Meutya Hafid: Insyaallah ada Kejutan dari Ma'ruf Amin - JPNN.COM
Anggota Komisi I DPR Meutya Hafid. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Meutya Hafid mengungkapkan akan ada kejutan dari Kiai Ma'ruf dalam debat ketiga Pilpres 2019, Minggu (17/3). 

Meutya juga membantah anggapan bahwa Ma'ruf tidak memiliki pengalaman dalam debat. “Nanti, insyaallah, akan ada kejutan dari beliau,” katanya seperti keterangan pers yang diterima redaksi, Kamis (7/3).

Politikus Golkar itu mengatakan hal tersebut dalam sebuah acara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Rabu (6/3).

Menurut Meutya, Ma'ruf bisa membuktikannya saat debat nanti karena seluruhnya telah dipersiapkan. “Tinggal bagaimana pengaturan waktu karena dalam debat ada waktu satu menit, tiga menit. Tinggal itu saja yang beliau persiapkan, insyaallah, secara content, tampilan, percaya diri beliau sudah amat siap,” katanya.

(Baca juga: Ma'ruf Amin Bisa jadi Pukulan Mematikan Buat Prabowo - Sandi)

Meutya menilai mengenai materi sosial-budaya yang akan menjadi topik debat cawapres mendatang Ma'ruf amat berpengalaman dan menguasai masalah.

“Pada dasarnya beliau orang yang berpengalaman cukup banyak di DPR. Beliau juga salah satu penggagas dan otak ekonomi syariah,” katanya.

Debat ketiga pilpres hanya diikuti cawapres Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Debat putaran ketiga itu mengambil tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan. (*/adk/jpnn)

Debat ketiga pilpres Minggu 17 Maret hanya diikuti dua calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close