Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mey Chan Pengin Dikenal Sebagai Dita Anggraeni

Senin, 14 Oktober 2019 – 15:24 WIB
Mey Chan Pengin Dikenal Sebagai Dita Anggraeni - JPNN.COM
Dita Anggraeni alias Mey Chan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mey Chan kini ingin lebih dikenal sebagai Dita Anggraeni. Ia mengatakan bahwa nama tersebut adalah pemberian dari mendiang ibunya.

"Dita pemberian nama dari mama saya. Saya ingat ketika mama lagi sakit, dia selalu panggil nama saya Dita," kata Mey Chan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Sebagai pengenalan, mantan personel Duo Maia itu telah meluncurkan lagu perdana. Bahkan ia juga merilis single baru berjudul Ibu.

Lagu tersebut dipersembahkan untuk almarhum ibunya, Emmy Agustin yang meninggal pada 2018 lalu.

"Lagu ini sakral dan penting banget buat saya. Itu (ibu meninggal) membuat aku sempat enggak mau kerja, sempat aku berpikir 'udah lah enggak usah jadi artis lagi' dan delapan bulan lah kira-kira aku enggak kerja," jelas perempuan 31 tahun tu.

Tidak sekadar mengubah nama dan penampilan, Dita Anggraeni kini juga mencoba memperbaiki gaya hidup. Dia merasa ingin lebih menikmati hidup dengan sederhana.

"Hidup aku sudah makin simpel. Kayak aku punya mobil, tapi pilih naik taksi. Jadi hidup aku sudah enggak kayak dulu lagi," tutup Dita Anggraeni. (mg3/jpnn)

Penyanyi Mey Chan kini ingin lebih dikenal sebagai Dita Anggraeni. Ia mengatakan bahwa nama tersebut adalah pemberian dari mendiang ibunya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close