Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MG Klaim Mobil Listrik Ini Laris Manis, Sebegini Jumlahnya

Jumat, 17 Maret 2023 – 10:57 WIB
MG Klaim Mobil Listrik Ini Laris Manis, Sebegini Jumlahnya - JPNN.COM
MG Motor menghadirkan jajaran produknya di GJAW 2023. Foto Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - MG Motor mengatakan kehadiran MG 4 EV di tanah air mendapatkan sambutan yang baik oleh konsumen di Indonesia.

Pasalnya, mobil listrik yang diperkenalkan pada ajang IIMS 2023 lalu sudah terjual ratusan unit.

Merujuk dari data pemesanan MG, mobil ramah lingkungan itu tercatat mengantongi lebih dari 400 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran IIMS 2023 berlangsung.

"Angka tersebut sangat jauh yang telah disipakan, yaitu 100 unit untuk pemesanan pertama," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin pada saat acara Press Conference, di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, (16/3).

Dia mengaku terkejut dengan angka yang didapatkan MG 4 EV selama di IIMS. Sebab, mobil tersebut belum memiliki harga resmi sejak diluncurkan.

Namun, Arief mengatakan hanya membuka keran pemesanan down payment sebesar Rp 5 juta bagi konsumen yang tertarik meminang mobil tersebut.

Dia menjelaskan, berselang beberapa minggu seusai IIMS 2023, mobil yang menyasar masyarakat berjiwa muda itu kembali meningkat.

Dia mengatakan jumlah pemesanan MG 4 EV hampir menembus 1.000 unit.

MG Motor mengatakan kehadiran mobil listrik ini di tanah air mendapatkan sambutan yang baik oleh konsumen di Indonesia. Cek nih angkanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close