Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miami Heat Terancam Kehilangan The Big Three

Minggu, 29 Juni 2014 – 20:32 WIB
Miami Heat Terancam Kehilangan The Big Three - JPNN.COM

jpnn.com - MIAMI - Manajemen Miami Heat kini tengah cemas menatap kompetisi NBA musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, para anggota The Big Three memilih berstatus free agent. Mereka ialah LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh.

Heat juga terancam kehilangan Udinis Haslem yang juga memilih mengikuti anggota The Big Three itu. Laman ESPN, Minggu (29/6) menulis, keputusan itu sebenarnya memiliki dua efek bagi Heat. Di satu sisi, Heat terancam kehilangan para pemain yang selama ini menjadi motor permainan.

Di sisi lain, keputusan itu membuat Heat kini memiliki ruang untuk salary cap sebesar USD 55 juta atau sekitar Rp 661 miliar (USD= Rp 12.020). Dengan begitu, Heat bisa mendapatkan pemain baru.

Hingga kini, Heat terus dikaitkan dengan megabintang New York Knicks, Carmelo Anthony. Selain Anthony, Heat juga disebut tengah mendekati point guard Toronto Raptors, Kyle Lowry.

“Kami akan segera menggelar pertemuan dengan Dwyane dan Udonis serta agen mereka dalam beberapa hari ke depan untuk menentukan masa depan kami bersama-sama,” tegas Presiden Heat, Pat Riley.(jos/jpnn)

 

MIAMI - Manajemen Miami Heat kini tengah cemas menatap kompetisi NBA musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, para anggota The Big Three memilih berstatus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA