Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Michael Buble Momong Keluarga di Disneyland

Minggu, 16 Februari 2014 – 00:49 WIB
Michael Buble Momong Keluarga di Disneyland - JPNN.COM
Foto: reveal.co.uk

jpnn.com - PENYANYI Michael Buble, 38, akhirnya bisa membawa putra pertamanya, Noah, ke Disneyland, California, AS, Kamis waktu setempat (13/2). Pelantun lagu Home itu terlihat gembira ditemani istri dan orang tuanya berekreasi di salah satu taman bermain terbesar di dunia tersebut.

''Noah's first time @Disney!! #Disneyland #family #fun #mickeymouse,'' tulis Buble di akun Twitter-nya. Buble dan sang istri, Luisana Lopilato, 26, juga mengajak Noah berfoto bersama Mickey Mouse.

Bayi yang baru berusia 6 bulan itu tampak lucu dengan jumpsuit garis-garis biru-putih. Dia sesekali memegang hidung Mickey dengan gemas.

Sebagaimana dikutip Daily Mail, menjelang malam, Buble tampak mendorong stroller. Bukan Noah yang ada di dalam stroller itu, tapi justru Luisana yang tertawa-tawa menikmati dorongan suaminya. Sementara itu, Noah tampak nyaman berada di pelukan sang nenek, Amber. (yas/c5/nda)

PENYANYI Michael Buble, 38, akhirnya bisa membawa putra pertamanya, Noah, ke Disneyland, California, AS, Kamis waktu setempat (13/2). Pelantun lagu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close