Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Michael Jackson 'Hidup' Lagi, Ngaku Senang sebagai Penghibur

Kamis, 17 Maret 2016 – 04:58 WIB
Michael Jackson 'Hidup' Lagi, Ngaku Senang sebagai Penghibur - JPNN.COM

jpnn.com - DENPASAR – Tak selamanya copy paste itu buruk. Damiaen Belay ini justru menikmati hidup sebagai penjiplak bintang pop yang sudah meninggal. Senang sebagai penghibur tapi harus waspada dari godaan penonton.

The King of Pop, Michael Joseph Jackson hidup lagi. Gerakan dansa moonwalk yang menjadi ciri khasnya mencuri perhatian berpuluh pasang mata di Bottoms Up Bar, Jalan Camplung Tanduk Gang Bunga Kecil No. 10 Seminyak, Kuta, Sabtu dini hari lalu (12/3).

Sorot warna beragam lampu disko mengiringi lenggak-lenggok tarian pria berkostum gemerlapan itu.

Di atas panggung sempit 2×2 meter, berlatar korden merah muda, ingatan setiap orang seperti kembali ke era 1990-an.  Pukul 01.10 Michael Jackson selesai tampil. Riuh tepuk tangan masih terdengar. Sambil menyeka keringat di dahinya, dia melayani ajakan selfie.

Dia tampak buru-buru beranjak dari embusan kipas angin di dekat meja disc jockey alias DJ yang berada kurang lebih 3 meter di selatan panggung merah muda. Kalau sedang mujur ia akan memperoleh tip beberapa lembar dollar yang siap ditukar saat rupiah melemah. Kalau tidak, sang bintang tetap senang.

“Semua orang merindukan Michael Jackson. Aku bahagia bisa bikin orang-orang senang dengan tampil sebagai Michael Jackson,” ucap Damiaen Belay (30) seperti dilansir Bali Express (Grup JPNN).(bali express/fri/jpnn)

DENPASAR – Tak selamanya copy paste itu buruk. Damiaen Belay ini justru menikmati hidup sebagai penjiplak bintang pop yang sudah meninggal.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA