Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Michael Kors Akuisisi Versace, Dunia Mode Gempar

Kamis, 27 September 2018 – 22:32 WIB
Michael Kors Akuisisi Versace, Dunia Mode Gempar - JPNN.COM
Versace. Foto: Reuters

jpnn.com - Fashionista di seluruh dunia heboh. Selasa (25/9) waktu setempat, Michael Kors secara resmi mengakuisisi brand mewah asal Italia, Versace, seharga USD 2,12 miliar (Rp 31,6 triliun).

’’Lebih dari 20 tahun sejak aku mengambil alih perusahaan ini dengan saudaraku, Santu, dan putriku, Allegra. Aku bangga karena Versace tetap sangat kuat dalam mode dan budaya modern,’’ kata Donatella Versace, creative director Versace, sebagaimana dilansir dari Entertainment Tonight.

Versace merupakan fashion icon yang berbasis di Milan. Ia didirikan Gianni Versace pada 1978. Sejak Gianni meninggal karena dibunuh pada 1997, posisi creative director dipegang Donatella.

Kini, Versace akan bergabung dalam Michael Kors Holdings Limited yang bakal mengganti namanya menjadi Capri Holdings Limited. Sebelumnya, di grup itu, ada brand sepatu Jimmy Choo. Donatella akan tetap menjadi creative director.

CEO and Chairman Michael Kors Holdings Limited John D. Idol menegaskan, Versace bakal tetap jadi brand mewah. Atas kesepakatan tersebut, Versace melakukan beberapa pengembangan.

Di antaranya, memperluas bidang aksesori, ritel (termasuk online dan seratus toko baru), serta pasar Asia.

’’Kami percaya bahwa kekuatan Michael Kors dan Jimmy Choo, ditambah akuisisi Versace, bisa memberikan pendapatan dan pertumbuhan laba dalam beberapa tahun,’’ tutur Idol. (entertainment tonight/hypebeast/adn/c18/nda)

Fashionista di seluruh dunia heboh. Selasa (25/9) waktu setempat, Michael Kors secara resmi mengakuisisi brand mewah asal Italia, Versace

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close