Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Michelle Obama Seperti Jacqueline Kennedy

Kamis, 22 Januari 2009 – 08:27 WIB
Michelle Obama Seperti Jacqueline Kennedy - JPNN.COM
WASHINGTON - Selain pidato pelantikan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, gaya busana first lady Michelle juga menyedot paling banyak perhatian. Sejumlah analis fashion memuji penampilan bersahaja ibu dua putri tersebut.

Pada penampilan pertamanya sebagai ibu negara Selasa (20/1), Michelle mengenakan busana berwarna kuning keemasan. Terusan anggun itu dipadu dengan mantel berwarna senada. "Dia terlihat cantik. Pilihan busana dan ukuran tubuhnya membuat dia menjelma bak model," kata salah seorang analis fashion seperti dikutip Washington Post kemarin (21/1).

Busana yang dikenakan Michelle di hari istimewanya itu dirancang desainer Isabel Toledo. Perancang busana kelahiran Kuba itu sengaja menonjolkan postur tubuh Nyonya Obama yang kebetulan ideal. Hasilnya, Michelle tampil prima. Jauh lebih baik dibandingkan Laura Bush dan Hillary Rodham Clinton di hari pelantikan suami mereka masing-masing.

Pilihan yang jatuh pada Toledo juga sekali lagi membuktikan bahwa perempuan 45 tahun itu bukan penggila merek. Di kalangan penggemar fashion, nama Toledo tidak terlalu terkenal.

WASHINGTON - Selain pidato pelantikan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, gaya busana first lady Michelle juga menyedot paling banyak perhatian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close