Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Microsoft Perbarui Office 365 dengan Tambahan Artificial Intelligence

Rabu, 01 April 2020 – 21:50 WIB
Microsoft Perbarui Office 365 dengan Tambahan Artificial Intelligence - JPNN.COM
Ilustrasi logo Microsoft. Foto: Fortune

jpnn.com - Microsoft memperbarui Office 365 menjadi Microsoft 365, mulai 21 April, termasuk paket berlangganan untuk personal maupun keluarga.

"Sekarang, dibanding sebelumnya, banyak dari kita bekerja dan belajar jarak jauh, dan ini menyadarkan kita tentang perspektif bagaimana kehidupan dapat menganggu pekerjaan dan pekerjaan dapat menganggu kehidupan. Kita harus selalu tetap terhubung dan siap menyelesaikan tugas," kata Corporate Vice President Windows and Devices Group, Microsoft, Yusuf Mehdi, dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

Microsoft 365 dibangun dari pondasi Office 365 yang ditambahkan dengan kecerdasan buatan, artificial intelligence atau AI dan cloud. Platform ini terdiri dari Excel, Word, PowerPoint, Outlook, Skype OneNote dan OneDrive.

Platform Microsoft 365 dilengkapi dengan serangkaian fitur baru, antara lain berupa AI Microsoft Editor yang dapat diakses di Word dan Outlook yang dapat memperbaiki tata bahasa seperti memberikan saran menulis ulang.

Fitur ini juga tersedia di Microsoft Edge dan Google Chrome berupa ekstensi browser mandiri.

Microsoft 365 menyediakan pembaruan di Excel berupa fitur untuk mengatur, melacak dan menganalisis saat membuat laporan keuangan, termasuk menghubungkan dengan bank dan akun kartu kredit pengguna.

Untuk Outlook versi web, Microsoft memperkenalkan fitur untuk mengatur janji pertemuan, baik personal maupun pekerjaan, lewat koneksi ke kalender untuk melilhat ketersediaan waktu.

Microsoft memperkenalkan fitur baru di Skype, bernama Meet Now untuk memudahkan pengguna membuat video rapat dari jarak jauh.

Microsoft memperbarui Office 365 menjadi Microsoft 365 dengan tambahan artificial intelligence, termasuk paket berlangganan untuk personal maupun keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close