Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Microsoft Teams Tawarkan Panggilan Video Gratis Selama 24 Jam

Minggu, 22 November 2020 – 03:25 WIB
Microsoft Teams Tawarkan Panggilan Video Gratis Selama 24 Jam - JPNN.COM
Ilustrasi Microsoft Teams. Foto: Microsoft

jpnn.com - Microsoft mencoba menarik pengguna Zoom ke platform konferensi video Teams dengan menawarkan opsi panggilan sepanjang hari yang dapat digunakan secara gratis.

"Berbicara sepanjang hari secara gratis dengan teman dan keluarga melalui panggilan video atau audio," tulis Product Marketing Manager Microsoft 365, Arjun Tomar, dalam situs resmi Microsoft.

"Untuk membantu Anda tetap terhubung dalam beberapa bulan mendatang, Anda akan dapat bertemu selama 24 jam dengan maksimal 300 peserta hingga ditentukan lebih lanjut."

Dengan liburan Thanksgiving di Amerika Serikat yang tinggal sepekan lagi, Microsoft jelas memposisikan Teams sebagai cara bagi keluarga untuk terhubung secara virtual selama pandemi.

Hal itu relevan, mengingat pejabat di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah merekomendasikan agar orang-orang tidak melakukan perjalanan untuk Thanksgiving, seperti dilaporkan The Verge.

Sementara itu, Zoom, yang memiliki batasan 40 menit, mencabut batasan tersebut untuk liburan Thanksgiving.

Pesaing lainnya, seperti Google Meet yang memiliki batasan 60 menit, dan Cisco Webex yang memilki batasan 50 menit, juga melakukan hal serupa.

Tidak hanya memberikan panggilan gratis selama 24 jam, Microsoft juga menghadirkan fitur-fitur baru di Teams untuk memudahkan teman dan keluarga bertemu secara virtual.

Microsoft mencoba menarik pengguna Zoom ke platform konferensi video Teams dengan menawarkan opsi panggilan gratis sepanjang hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close