Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Midea Mengeklaim AC Split Inverter Series Terbaru Lebih Hemat Listrik

Kamis, 05 September 2024 – 21:33 WIB
Midea Mengeklaim AC Split Inverter Series Terbaru Lebih Hemat Listrik - JPNN.COM
Peluncuran AC Split Inverter setengah PK dari Midea. Foto: Midea

jpnn.com, JAKARTA - Midea Electronics Indonesia memperkenalkan produk pendingin ruangan, AC Split Inverter series dengan kapasitas ½ (setengah) PK yang diklaim lebih hemat listrik.

Head of Product Division Midea Electronics Indonesia, Antonius Widjaja mengatakan Midea menjawab kebutuhan konsumen rumah tangga di Indonesia, akan AC yang tahan lama dan hemat listrik.

Menurut Antonius, AC dengan kapasitas setengah PK bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen, setelah sebelumnya AC Inverter 1 PK Midea berhasil di pasar dalam negeri.

AC Midea Split Inverter dilengkapi dengan fitur iECO Mode yang menjaga AC tetap dingin selama 8 jam, dengan penggunaan listrik hanya 1,18 kWh (setara dengan Rp1.000-an per jam).

Dengan waktu pemakaian harian yang sama, AC Midea Inverter lebih hemat dua kali lipat dari produk serupa yang memakan biaya listrik hingga 2,8 kWh.

“Teknologi hemat energi yang tertanam melalui fitur-fitur pada setiap produk elektronik Midea khususnya AC, juga merupakan salah satu langkah nyata kami mendukung program yang terus digalakkan pemerintah yaitu terkait penghematan energi,” kata Antonius, dalam keterangannya, Kamis (5/9).

Kinerja AC Midea Split Inverter didukung teknologi Inverter Quattro yang dapat menyesuaikan kecepatan kerja kompresor pada unit outdoor, sehingga suhu ruangan lebih stabil.

Dengan demikian, AC berkekuatan setengah PK ini sangat cocok digunakan di ruangan rumah seperti kamar tidur.

Midea Electronics Indonesia memperkenalkan produk pendingin ruangan, AC Split Inverter series dengan kapasitas ½ (setengah) PK yang diklaim lebih hemat listrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA