Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miftahul Husyen: Pesan Shin Tae Yong Hindari Makan Gorengan

Senin, 20 Juli 2020 – 01:01 WIB
Miftahul Husyen: Pesan Shin Tae Yong Hindari Makan Gorengan - JPNN.COM
Miftahul Husyen (dua dari kiri depan). Foto: Bhayangkara FC

jpnn.com, JAKARTA - Miftahul Husyen, salah satu pemain yang masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19 hingga saat ini masih menjalani latihan virtual.

Pemain muda Bhayangkara FC itu mengaku, meskipun latihan belum normal, namun materi latihan virtual yang diberikan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tetap cukup berat.

"Saya tetap antusias dan semangat menjalani latihan virtual ini, karena kesempatan ini jarang didapatkan oleh pemain untuk membela Timnas," katanya di situs resmi Bhayangkara FC.

Menurut dia, dalam materi latihan yang diberikan ke pemain, Shin Tae Yong banyak berfokus untuk menjaga kekuatan fisik dan otot untuk pemain Timnas Indonesia U-19. Sebab, saat kembali berlatih di lapangan nanti, pemain diharapkan tak perlu lama-lama beradaptasi.

BACA JUGA: Seorang Pemuda Diduga Anggota Geng Motor Tewas Diamuk Massa, Begini Kronologinya

"Coach Shin juga bilang harus dijaga kesehatan, kalau mau keluar harus pakai masker, hindari makan gorengan, tetap jaga kondisi dan menambah latihan pribadi," tandasnya.(dkk/jpnn)

Miftahul Husyen, salah satu pemain yang masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19 hingga saat ini masih menjalani latihan virtual.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close