Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mikel-Essien Sudah Gabung Chelsea

Kamis, 15 Juli 2010 – 14:56 WIB
Mikel-Essien Sudah Gabung Chelsea - JPNN.COM
KEMBALI - Michael Essien dalam salah satu latihan Chelsea. Foto: Darren Walsh/Getty Images.
LONDON - Chelsea sudah bisa menggunakan tenaga Michael Essien dan John Obi Mikel pada awal musim 2010-2011.  Sebab, duo gelandang yang tak dapat membela negaranya pada Piala Dunia 2010 tersebut sudah mulai pulih. Mereka juga telah menjalani latihan.

Pada Piala Dunia yang kali pertama digelar di benua Afrika itu Essien tidak tampil membela Ghana karena terkapar akibat cedera lutut yang dialami sejak Piala Afrika 2010 pada Januari lalu. Sejak itu, Essien tidak bisa tampil di Chelsea dan Ghana.

Sedangkan, Mikel juga absen karena alasan yang serupa, yakni cedera lutut. Mikel harus menjalani operasi lutut setelah kompetisi pada musim lalu berakhir. Akibatnya, dia tidak bisa membela Nigeria. Mikel belum bisa fit saat Piala Dunia berlangsung.

Asisten manajer Chelsea Ray Wilkins meyakini, pada saat The Blues (julukan Chelsea) menjalani laga pertamanya pada 14 Agustus menghadapi West Bromwich Albion, Essien dan Mikel sudah berada pada kondisi yang siap tampil.

LONDON - Chelsea sudah bisa menggunakan tenaga Michael Essien dan John Obi Mikel pada awal musim 2010-2011.  Sebab, duo gelandang yang tak dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close