Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Bisa Menang jika Kawal Ketat Messi

Rabu, 04 April 2012 – 00:49 WIB
Milan Bisa Menang jika Kawal Ketat Messi - JPNN.COM
MANTAN gelandang AC Milan, Federico Giunti percaya bahwa Rossoneri bisa mengalahkan Barcelona di Camp Nou, Rabu (4/4) dini hari WIB pada leg kedua perempat final Liga Champions. Selain tampil menyerang, Nesta dkk juga harus mematikan pergerakan Lionel Messi.

"Milan tidak hanya harus bertahan, mereka harus menekan dan banyak bermain di tengah untuk mendapatkan peluang mencetak gol. Jika mereka mampu bermain seperti ini, mereka akan membuktikan kekuatan dan Barcelona akan menyadari bahwa Milan bermain untuk menang," kata Giunti kepada Goal, Selasa (3/4).

Giunti, yang merupakan bagian dari pemain Milan yang mengalahkan Barca 2-0 di Camp Nou pada tahun 2000, mengatakan bahwa Rossoneri tidak harus defensif melayani permaian Blaugrana. Namun ia berharap, pertandingan memperebutkan tiket ke semi final Liga Champions ini, kondisi anak asuhan Massimiliano Allegri berada dalam kondisi fit.

Menurutnya, kondisi fisik juga menjadi penentu kemenangan melawan Barca di hadapan publiknya sendiri. "Saya berharap semua pemain kunci Milan dalam kondisi 100 persen, karena untuk menang mereka perlu fisik yang kuat. Barca memaksa lawan mereka memainkan bola, sehingga akan sangat penting untuk berada kondisi yang fit," katanya.

MANTAN gelandang AC Milan, Federico Giunti percaya bahwa Rossoneri bisa mengalahkan Barcelona di Camp Nou, Rabu (4/4) dini hari WIB pada leg kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close