Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Favorit Gaet Ganso, Chelsea Mengintip

Jumat, 17 Juni 2011 – 12:16 WIB
Milan Favorit Gaet Ganso, Chelsea Mengintip - JPNN.COM
SAO PAULO - Bukan hanya striker fenomenal Neymar saja yang dipantau Chelsea di klub Brazil Santos. Mereka juga mengincar gelandang serang muda Paulo Henrique Ganso. Namun, klub berjuluk The Blues itu harus bersaing dengan AC Milan.

Ganso tidak tampil pada first leg Copa Libertadores melawan Penarol kemarin. Cedera otot paha kanannya membuatnya harus beristirahat. Ganso bahkan belum tentu bisa bermain ketika Santos melakoni final second leg di Pacaembu, Sao Paulo (22/6).

Meski tak terlihat dalam line up, tapi namanya terus menghiasi media massa. Pemain terbaik Copa do Brasil tahun lalu itu terus dikaitkan dengan kepindahannya ke klub elite Eropa. Bahkan, Milan sudah mengirinkan wakil untuk berbicara dengan Santos.

Tidak tanggung-tanggung, dua petinggi Milan Adriano Galliano dan Ariedo Braida yang langsung turun tangan. Ganso dinilai sebagai sosok yang paling pas untuk mengisi posisi trequartista Milan, yang belum menemukan sosok yang pas setelah ditinggal Kaka.

SAO PAULO - Bukan hanya striker fenomenal Neymar saja yang dipantau Chelsea di klub Brazil Santos. Mereka juga mengincar gelandang serang muda Paulo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close