Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Jumpa Buangan Liga Champions

Jumat, 19 Desember 2008 – 08:42 WIB
Milan Jumpa Buangan Liga Champions - JPNN.COM
Pada matchday terakhir grup E yang dihelat di kandang sendiri, Stadion San Siro, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu ditahan imbang 2-2 oleh Wolfsburg. Milan pun harus puas menjadi runner-up di bawah wakil Jerman itu.

Predikat runner-up jelas kurang menguntungkan. Sebab, saat undian babak 32 besar, s (posisi ketiga babak penyisihan grup).

Kegagalan menjadi pemuncak klasemen itu semakin mengecewakan. Sebab, dalam laga kemarin dini hari WIB (18/12) tersebut, Milan harus kembali kehilangan pemain karena cedera. Kali ini nasib sial itu dialami bek Phillipe Senderos. Mantan pemain belakang Arsenal asal Swiss tersebut sudah harus ditarik ke luar ketika pertandingan baru berjalan delapan menit karena cedera punggung.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, Milan dua kali leading. Tapi, dua kali juga lawan bisa menyamakan kedudukan. Pada menit ke-15, Rossoneri memimpin lewat Massimo Ambrosini yang meneruskan umpan sepak pojok Clarence Seedorf. Skor 1-0 bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

MILAN - AC Milan mesti bersiap-siap untuk menghadapi lawan berat di babak 32 besar Piala UEFA musim ini. Kenyataan itu dialami Rossoneri (julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA