Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Lempar Handuk

Berlusconi Pasang Target di Liga Champions, Galliani Yakin Scudetto

Kamis, 18 Desember 2008 – 15:59 WIB
Milan Lempar Handuk - JPNN.COM
MILAN - Pentas Serie A musim ini baru berjalan 16 laga. Tapi, AC Milan menunjukkan sinyal negatif dalam persaingan scudetto (juara). Hal itu diungkapkan Presiden Milan Silvio Berlusconi. Dikatakan, target realistis Milan adalah finis di zona Liga Champions.

Rossoneri -sebutan Milan- saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 30 poin. Menyusul kekalahan 2-4 atas Juventus Minggu lalu (14/12), Paolo Maldini dkk tertinggal sembilan poin dengan capolista atau pimpinan klasemen Inter Milan. ''Apakah scudetto akan lepas dari jangkauan kami? Ya, karena sembilan poin cukup banyak,'' kata Berlusconi kepada Milan Channel. ''Target objektif kami adalah lolos Liga Champions musim depan dan saya yakin kami bisa meraihnya,'' sambung pria yang juga Perdana Menteri Italia itu.

Namun, argumen Berlusconi berbeda dengan Adriano Galliani, wakil presiden Milan. Di mata Galliani, Rossoneri masih berada dalam jalur scudetto. ''Saat ini kami bermasalah karena enam hingga tujuh pemain cedera. Ketika mereka sehat, semuanya akan lebih baik karena Milan bakal berusaha keras memperpendek gap dengan Inter,'' terangnya kepada Football Italia.

Galliani menambahkan bahwa fokus skuad Carlo Ancelotti saat ini lebih tercurah ke Serie A daripada Piala UEFA. ''Kami masih berharap bisa memenangi trofi bergengsi musim ini dan tak sekadar kembali ke Liga Champions,'' tambah pria berkepala plontos tersebut.

MILAN - Pentas Serie A musim ini baru berjalan 16 laga. Tapi, AC Milan menunjukkan sinyal negatif dalam persaingan scudetto (juara). Hal itu diungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA