Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milan Pesta Gol di San Siro

Minggu, 04 November 2012 – 08:06 WIB
Milan Pesta Gol di San Siro - JPNN.COM
MILAN—AC Milan mencatatkan kemenangan terbesarnya hingga pekan ke 11 Liga Italia musim ini. Hasil ini didapat setelah Stephen El Shaarawy dan kawan-kawan melumat tim asal kota Verona, Chievo dengan skor telak 5-1, Minggu (4/11) dini hari tadi. Dengan hasil ini perlahan tapi pasti Milan mulai merangkak naik  ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A, Italia dengan 14 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Menit ke 16, Urby Emanuelson membuka kemenangan tuan rumah. Namun tim Keledai Terbang—julukan Chievo—berhasil membalas dua menit kemudian. Sergio Pellissier berhasil memaksimalkan umpan Luciano menjadi gol penyeimbang di menit ke 18. Skor kini kembali imbang menjadi 1-1.

Milan kini berupaya mengembalikan kemenangan yang hilang.  Kesabaran tuan rumah yang terus menerus melakukan serangan akhirnya berbuah  di menit ke 36.  Kerjasama apik Bojan Krkic-Al Shaarawy dan Urby Emanuelson berhasil dituntaskan Riccardo Montolivo menjadi gol yang mengembalikan kemenangan Milan. Skor 2-1 membuat publik yang memadati San Siro bergemuruh.

Empat menit sebelum laga babak pertama usai Urby Emanuelson berhasil membuat umpan matang untuk kali kedua. Kali ini umpan tersebut berhasil dikonversikan dengan sempurna menjadi gol oleh Bojan Krkic. Skor 3-1 untuk kemenangan Milan bertahan hingga turun minum.

MILAN—AC Milan mencatatkan kemenangan terbesarnya hingga pekan ke 11 Liga Italia musim ini. Hasil ini didapat setelah Stephen El Shaarawy dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA