Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milenial Hingga Pengemudi Bentor di Medan Dukung Ganjar Maju di Pilpres

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 17:54 WIB
Milenial Hingga Pengemudi Bentor di Medan Dukung Ganjar Maju di Pilpres - JPNN.COM
Ganjar Milenial Center Sumut menggelar konvoi bentor untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok GMC Sumut.

jpnn.com, MEDAN - Sebanyak 800 sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara (Sumut) menggelar konvoi becak motor (bentor) di Kota Medan, Sabtu (27/8).

Kegiatan itu digelar untuk menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar maju di Pilpres 2024.

Koordinator Wilayah (Korwil) GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala mengatakan dukungan milenial dan para pengemudi bentor untuk Ganjar dilandasi kecintaan mereka terhadap seorang pemimpin yang mampu membuktikan keberhasilan kinerjanya.

Menurut Yusuf, Ganjar membuktikannya dengan dipercaya memimpin Jawa Tengah selama dua periode. 

Di Jateng sendiri, banyak program-program yang dicetuskan Ganjar yang melibatkan kalangan milenial. Seperti program ruang Hetero Space yang diciptakan agar banyak enterpreneur muda bermunculan.

Dia berharap Hetero Space yang diinisiasi Ganjar mampu melahirkan insan-insan muda berjiwa kreatif dan memiliki daya saing yang tinggi. 

"Sosok Ayah Ganjar itu sangat luar biasa dengan jiwa sosial yang tinggi dan peduli kepada rakyat dengan kapasitasnya sekarang menjabat Gubernur Jawa Tengah selama dua periode,” ujar Yusuf dalam siaran persnya, Sabtu.

Yusuf menambahkan kegiatan GMC itu juga bertujuan untuk mengenalkan sosok Ganjar kepada seluruh masyarakat Sumut. Hal itu pun mendapat sambutan dan respons yang positif.

Ganjar Milenial Center Sumut menggelar konvoi bentor dalam rangka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close