Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Millane Fernandez Curiga Tertulari Corona dari Seorang Perempuan

Selasa, 12 Mei 2020 – 16:02 WIB
Millane Fernandez Curiga Tertulari Corona dari Seorang Perempuan - JPNN.COM
Millane Fernandez. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Millane Fernandez menduga dirinya terinfeksi virus corona atau covid-19 saat berada di Amerika Serikat. Dia curiga tertular dari seorang perempuan yang ditemui saat berbelanja kebutuhan di supermarket.

"Kayaknya pas saya ke supermarket ada satu cewek batuk-batuk terus. Saya lihatin dan menjauh, tapi saya harus ambil sesuatu dari lorong situ. Jadi lima menit kemudian saya datang, entah saya pegang apalah saya enggak tahu," kata Millane Fernandez saat berbincang dalam akun YouTube Luna Maya, Selasa (12/5).

Adik aktor Nino Fernandez yakin dirinya telah terinfeksi virus corona atau covid-19. Millane Fernandez merasa terpapar saat berada di Amerika Serikat, sebelum akhirnya menjalani karantina di Jerman sampai kini sembuh.

"Jadi saya karantina sendiri dari awal Maret dan jujur, kayaknya, pasti 1000 persen saya sudah kena corona sih," bebernya.

Meski tidak melakukan tes, pemain film Ayat-ayat Cinta 2 itu sangat yakin telah terinfeksi virus corona atau covid-19. Sebab Millane Fernandez merasakan semua gejala yang banyak dirasakan pasien positif virus corona.

"Waktu itu tiba-tiba demam terus akhirnya badan saya pegel-pegel kayak habis ditabrak bus. Seumur hidup belum pernah merasakan pegel sampai begitu banget," jelasnya cewek 33 tahun itu.

"Saya enggak batuk tapi sesak napas dong. Terus akhirnya saya bikin stres diri sendiri kan," tambah Millane Fernandez.

Millane Fernandez terpaksa melakukan karantina mandiri di rumah keluarga di Jerman. Hingga akhirnya dia kini telah merasa sembuh dari virus corona atau covid-19. (mg3/jpnn)

Millane Fernandez merasa terpapar saat berada di Amerika Serikat, sebelum akhirnya menjalani karantina di Jerman sampai kini sembuh.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close