Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mini Cooper Ini Hanya Dibuat 150 Unit di Dunia

Jumat, 05 Oktober 2018 – 22:13 WIB
Mini Cooper Ini Hanya Dibuat 150 Unit di Dunia - JPNN.COM
MINI cooper S GT edisi terbatas. Foto: MINI/JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Meskipun Mini tidak ikut serta di ajang Paris Motor Show 2018, tidak lantas produsen mobil asal Inggris itu absen produk anyar. Mini baru saja merilis model edisi terbatas Mini Copper S GT Edition yang hanya diproduksi 150 unit di dunia.

Melansir Carscoops, Jumat (5/10), Mini Cooper S GT Edition hanya dibekali tiga pintu. Mini mengatakan mobil tersebut terinspirasi dari Mini klasik 1275 GT yang dibangun antara 1969 dan 1980.

Mini Cooper S GT Edition mempunyai desain unik. Di bagian luar, perpaduan warna bodi Midnight Black Metallic dengan garis abu-abu dan spoiler belakang merah membuat mobil ini kian sporty.

Selain lampu depan utama, Mini masih menambahkan dua buah lampu di gril yang mengingatkan kita ketenaran Mini di lintasan reli.

Pada bagian kaki-kaki, akan menggunakan racikan tuner resmi John Cooper Works "Spacecraft" berdiameter 18 inci dan body kit John Cooper Works Aerodynamic pun disematkan.

Di kabin, penumpang disambut dengan sisipan dashboard berdesain 3D dan terdapat logo "GT Limited Edition". Logo GT juga diproyeksikan terdapat di luar ketika membuka pintu.

Pada bagian jok sudah menggunakan JCW yang dibalut dengan kulit. Model tersebut juga menawarkan sunroof dan berbagai fitur lainnya juga ditawarkan.

Dengan berbagai perubahan yang ditawarkan, Mini menawarkan Mini Cooper S GT Edition mulai dari 35.900 euro atau sekitar Rp 627 juta untuk pasar di Prancis. (mg9/jpnn)

Meskipun Mini tidak ikut serta di ajang Paris Motor Show 2018, tidak lantas absen model anyar. Mini baru saja merilis model edisi terbatas Mini Copper S GT.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close