Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minions Incar Juara All England 2020, Tetapi..

Rabu, 11 Maret 2020 – 12:00 WIB
Minions Incar Juara All England 2020, Tetapi.. - JPNN.COM
MINIONS: Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya saat tampil di Indonesia Masters 2020. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BIRMINGHAM - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions memasang target juara di All England 2020.

Namun, Minions mengaku tak ingin menjadikannya sebagai beban dan tetap pengin 'enjoy' di lapangan.

“Targetnya pengin juara, tetapi kan enggak tahu nanti ke depannya seperti apa. Jadi ya nikmati saja pertandingannya. Optimistis harus, tetapi tetap harus balance. Enggak boleh terlalu optimistis, jangan juga terlalu pesimistis,” kata Marcus kepada Badminton Indonesia.

Datang sebagai unggulan pertama, di laga pembuka mereka akan berhadapan dengan Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura (Kanada).

Melihat kekuatan di atas kertas, Minions masih lebih difavoritkan untuk menang.

Jika lolos dari babak pertama, Minions kemudian akan berhadapan antara Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea) atau dengan Ou Xuan Yi/Zhang Nan (Tiongkok).

“Peluangnya semua sama. Jadi saya enggak mau mikir jauh-jauh dulu. Satu-satu dahulu. Untuk persiapan saya latihannya sama saja dengan turnamen lainnya. Yang penting melakukan yang terbaik saat pertandingan. Soal hasilnya urusan belakangan,” ujar Marcus. (bi/jpnn)

Datang sebagai unggulan pertama, Minions akan berhadapan dengan ganda Kanada di babak pertama All England 2020 malam nanti.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close