Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Indonesia Masters 2020

Minions Mengaku Sedikit Tertekan di Gim Kedua

Jumat, 17 Januari 2020 – 19:27 WIB
Minions Mengaku Sedikit Tertekan di Gim Kedua - JPNN.COM
Marcus Fernaldi (bawah) dan Kevin Sanjaya berjibaku di perempat final Indonesia Masters 2020. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions memastikan tiket semifinal Indonesia Masters 2020 lewat kemenangan 21-13 dan 23-21 atas ganda Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, pada pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1) malam WIB.

Minions menang cukup mudah di gim pertama, tetapi harus melakoni drama setting atau jus di gim kedua. Minions mengatakan, pasangan Goh/Nur mampu bermain lebih rapat dan berani di gim kedua.

“Di gim pertama, kami sudah dapat start awalnya. Pola berjalan dengan sangat baik. Itu berhasil dan lawan tertekan. Di gim kedua mereka bermain lebih berani dibandingkan gim pertama, jadi lebih susah dari sebelumnya. Namun, yang terpenting tetap menerapkan pola main kami,” tutur Kevin kepada Djarum Badminton.

“Di gim kedua, kami agak sedikit tertekan dan serangan juga jadi enggak efisien seperti di gim pertama,” ujar Marcus.

Di babak semifinal Indonesia Masters 2020 besok, Minions akan kembali berhadapan dengan wakil Malaysia. Kali ini, mereka akan ditantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang sudah lebih dulu lolos berkat kemenangan 28-26 dan 21-19 atas rekan senegaranya, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ini akan menjadi duel kelima bagi kedua pasangan. Dalam empat pertemuan sebelumnya, The Minions tercatat selalu memenangi pertandingan. Terakhir, di ajang Malaysia Masters 2020, pekan kemarin, Minions menang dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-11.

“Kami sudah sering bertemu dengan mereka. Dan mereka juga mainnya bagus, defend-nya rapat. Jadi untuk pertandingan besok kami harus lebih siap, lebih yakin dan lebih fokus saja dari hari ini,” pungkas Marcus. (bt/db/jpnn)

Beckham Tak Ikut Latihan Terakhir Timnas, Ada Apa?

Minions dipaksa melakoni drama setting atau jus pada gim kedua pertandingan melawan ganda Malaysia, di 8 Besar Indonesia Masters 2020.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close