Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minta Belas Kasihan Penculik

Keluarga Felix Batista Menanti Kabar

Jumat, 09 Januari 2009 – 06:26 WIB
Minta Belas Kasihan Penculik - JPNN.COM
MIAMI - Tak mudah bernegosiasi dengan penculik di Meksiko, sekalipun korban adalah aktivis anti penculikan Amerika Serikat (AS). Buktinya, meski sudah hampir sebulan menjadi sandera, hingga kemarin (8/1) kabar tentang Felix Batista tidak kunjung berembus. Sampai-sampai, sang istri, Lourdes Batista, mengiba untuk meminta belas kasihan penculik agar sudi mengembalikan Batista ke pelukan keluarga.

"Saya mohon, lepaskan suami saya. Biarkan dia kembali kepada keluarga kami," ucap Lourdes seperti dirilis CNN kemarin. "Dia tak bersalah. Sebaliknya, dia justru selalu membantu orang lain dengan tangan terbuka. Tolong, saya sangat memohon kepada Anda dengan segenap hati," sambungnya.

"Saya meminta, setidaknya biarkan saya tahu bagaimana keadaan Felix kami tercinta," terangnya dalam konferensi pers yang di-cover banyak media massa, baik cetak maupun elektronik, tersebut.

Batista dilaporkan diculik oleh sekawanan pelaku kriminal ketika keluar dari sebuah restoran di Meksiko pada 10 Desember lalu. Saat itu pria 55 tahun tersebut baru empat hari menginjakkan kaki di Saltillo, sekitar 250 mil dari perbatasan Amerika. Dia hendak menghadiri seminar bertema penculikan di sana.

MIAMI - Tak mudah bernegosiasi dengan penculik di Meksiko, sekalipun korban adalah aktivis anti penculikan Amerika Serikat (AS). Buktinya, meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close