Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minta Di Atas Rp500 Juta Per Musim

Senin, 12 September 2011 – 19:16 WIB
Minta Di Atas Rp500 Juta Per Musim - JPNN.COM
MAKASSAR-- Dua pemain senior PSM, Andi Oddang dan Supriyono, akan dipanggil khusus manajemen. Kedua pemain yang berstatus mantan kapten dan kapten PSM ini akan diajak melakukan pertemuan khusus oleh manajemen.

Kabarkan, keduanya dipanggil khusus oleh manajemen untuk melakukan negosiasi ulang mengenai nilai kontrak mereka. Maklum, kontrak mereka paling tinggi di antara para pemain lokal lainnya. Malah, kedua pemain ini cukup tinggi untuk kelas pemain lokal di antara seluruh pemain lokal yang dikontrak konsorsium LPI.

Manajemen berharap kedua pemain yang juga pernah memperkuat Persebaya itu mau menurunkan harga. Pasalnya, saat berlaga di LPI kedua pemain ini dikontrak di atas Rp650 juta.    

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengakui, akan ada pertemuan khusus untuk kedua pemain ini. Namun dia enggan menyebutkan secara jelas, apa tujuan pertemuan tersebut. "Yang jelas kalau Supriyono, dia dipanggil khusus karena telah melakukan tindakan indisipliner seperti yang sekarang dia lakukan. Mungkin saja akan dibahas apa sanksi yang akan diberikan," kata Wina.

MAKASSAR-- Dua pemain senior PSM, Andi Oddang dan Supriyono, akan dipanggil khusus manajemen. Kedua pemain yang berstatus mantan kapten dan kapten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA