Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minta Seluruh Kader Gerindra Kerja Keras Menangkan Prabowo-Gibran, Iwan Bule: Jangan Arogan

Senin, 27 November 2023 – 13:31 WIB
Minta Seluruh Kader Gerindra Kerja Keras Menangkan Prabowo-Gibran, Iwan Bule: Jangan Arogan - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan (Iwan Bule) terus melanjutkan safari politiknya ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) X. Foto: Dok Tim Media Iwan Bule

jpnn.com, BANJAR - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan terus melanjutkan safari politiknya ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) X.

Kini, giliran Kotamadya Banjar yang disambangi pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, pada Senin (27/11/2023).

Dalam acara konsolidasi dan silaturahmi yang dihadiri 500 kader dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Caleg DPRD Kabupaten/Kotamadya, Caleg DPRD Provinsi, Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting dan relawan, Iwan Bule meminta semua bergerak bersama untuk meraih kesuksesan pada Pemilu 2024.

Yakni, sukses mengantarkan pasangan Prabowo Subianto/Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden Indonesia ke-8 periode 2024-2029.

Kemudian meloloskan lebih banyak anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupatan/Kotamadya.

"Mari kita bersama-sama berjuang untuk meraih kesuksesan di Pemilu 2024 mendatang. Dan, saya yakin dengan kerja keras dan doa serta kebersamaan pasti semua niat baik kita bisa terwujud.

"Memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, meloloskan lebih banyak anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kotamadya serta menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang di Dapil Jabar X adalah hal mutlak harus terealisasikan," kata Iwan Bule sembari menyampaikan salam dari Prabowo Subianto.

"Jangan arogan. Harus rendah hati dan melakukan cara-cara simpati dalam merangkul hati rakyat. Jaga kebersamaan dan jangan pernah menjelek-jelekkan calon lain sesuai instruksi Pak Prabowo. Yakinlah, Prabowo merupakan Capres terbaik dan pantas dipilih. Karena, beliau memiliki visi dan misi yang jelas dalam membawa Indonesia menjadi negara maju ke depan," tambahnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan (Iwan Bule) terus melanjutkan safari politiknya ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) X

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close