Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minuman Kekinian Magic Kopi Wolu Khusus Low Fat, Tak Perlu takut Gemuk Lagi

Selasa, 22 September 2020 – 05:55 WIB
Minuman Kekinian Magic Kopi Wolu Khusus Low Fat, Tak Perlu takut Gemuk Lagi - JPNN.COM
Kopi Wolu Magic. Foto: Instagram

jpnn.com - Kopi Wolu yang kini memiliki 70 Outlet tersebar di Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka yaitu WOLU MAGIC secara serempak di 10 kota besar di Indonesia, 

Produk ini tidak seperti minuman kekinian pada umumnya. Kopi Wolu berkolaborasi dengan seorang beauty influencer Uly Novita dengan tangan magic-nya, meracik sebuah minuman berbasis teh susu yang menjadi jawaban bagi para wanita yang cemas saat mengonsumsi sebuah minuman manis.

Yaitu dengan menggunakan Susu Low Fat dan Cream Cheese Low Fat. Sebagai brand minuman asli dari Indonesia, Kopi Wolu juga menambahkan minuman kesayangan masyarakat Indonesia yaitu Teh Botol Sosro sebagai salah satu ingredients di dalam minuman ini. Unik bukan?

Hadir sebagai minuman kekinian pertama di Indonesia yang low fat dan anti-insecure, Wolu Magic dengan rasa yang unik ini juga sukses dan direspons baik oleh masyarakat.

Varian baru Kopi Walu ini diluncurkan pada 19 September 2020, dengan kehadiran para beauty influencer seperti Cindercella, Hanum Mega, Rachel Goddard dan masih banyak lagi juga turut mengungkapkan review positif atas minuman ini.

Meningkatnya mental issue di kalangan wanita, yang salah satunya adalah rasa insecure terhadap keadaan diri sehingga tidak bisa menikmati hidup, hal inilah yang menjadi tujuan dari Wendy Angelina, executive chef dari Kopi Wolu dan Uly Novita untuk membuat minuman MAGIC.

"Magic karena kandungan bahan baku low fat di dalamnya membuat setiap orang bisa menikmati minuman enak tanpa merasa cemas dengan berat badan," ujar Wendy.

Di kala pandemi, dengan mudah minuman MAGIC ini bisa dipesan di aplikasi layanan pesan antar GoJek dan Grab.

Magic karena kandungan bahan baku low fat di dalam Kopi Wolu membuat setiap orang bisa menikmati minuman enak tanpa merasa cemas dengan berat badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close