Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minus 11 Pemain, PSM Optimis Gulung Persibo

Minggu, 19 Februari 2012 – 01:05 WIB
Minus 11 Pemain, PSM Optimis Gulung Persibo - JPNN.COM
BOJONEGORO - Di kandang Persibo Bojonegoro, Minggu, 19 Februari malam nanti, PSM tampil minus sebelas pemain. Tetapi, "pertunjukan" harus tetap digelar.   Sehari di Surabaya dan sehari di Bojonegoro, tak ada latihan untuk para pemain PSM, kecuali uji coba lapangan, malam tadi. Tetapi pelatih Petar Segrt tak diam. Yang banyak dilakukannya adalah memotivasi pemain. "Kita bisa," pekiknya.

   

Petar paham, beberapa pemain mungkin sedang memikirkan kondisi tim yang sedang krisis pemain. Makanya, dia terus membangun kepercayaan diri para penggawa yang dalam kondisi fit untuk bertanding.

   

Selain teknis, faktor mental banyak bicara. Dijamu Laskar Angling Dharma, julukan Persibo, PSM memang tak akan tampil dengan kekuatan terbaik. Tetapi bagi Petar, itu ada sisi positifnya.

   

Inilah saat yang tepat bagi pemain yang selama ini jarang masuk starting eleven. Melihat situasi, ada beberapa pemain pelapis yang berpeluang menjadi starter. Kaharuddin paling mungkin ditempatkan di gelandang kanan.     Menggantikan David da Rocha yang cedera, serta Fadly M yang tak dilepas Timnas U-21. Fandy Edy yang belakangan ini tidak lagi jadi pilihan nomor satu, berpotensi main sejak menit awal. Dia bakal diplot sebagai gelandang bertahan. Sebab, tak banyak pilihan di situ. "Inilah saatnya show time dan membuktikan kalau kita bisa," koar Petar di Hotel Griya MCM, Bojonegoro, Sabtu (18/1).

   

BOJONEGORO - Di kandang Persibo Bojonegoro, Minggu, 19 Februari malam nanti, PSM tampil minus sebelas pemain. Tetapi, "pertunjukan" harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA