Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minus Michu, Kejar Aspas

Kamis, 26 Desember 2013 – 07:00 WIB
Minus Michu, Kejar Aspas - JPNN.COM
Miguel Perez Cuesta. Getty Images

jpnn.com - MIGUEL Perez Cuesta atau yang populer dengan Michu tidak akan turun di Stamford Bridge malam nanti. Bintang penyerang Swansea itu bahkan baru saja dikonfirmasi absen sampai enam pekan ke depan karena akan menjalani operasi pergelangan kaki.

Michu yang hanya mengemas dua gol dalam 12 pertandingan liga musim ini bakal melewatkan setidaknya delapan pertandingan. Sebut saja tiga laga beruntun melawan dua klub Manchester, Man City (1/1) dan dua kali kontra Man United di Piala FA (5/1) maupun liga (11/1).
 
"Kabar baik tentang Michu adalah dia bisa segera menjalani operasi. Absen enam pekan juga masih lebih bagus ketimbang perkiraan awal," kata pelatih Swansea Michael Laudrup kepada Wales Online.
 
"Kabar buruknya, kami sepertinya membutuhkan penyerang baru Januari nanti," imbuh Laudrup.
 
Hanya tinggal memiliki Wilfried Bony dan striker muda Spanyol Alvaro Vazquez dianggap Laudrup terlalu riskan bagi Swansea yang juga masih berkiprah di 32 besar Europa League tersebut. Lantas, siapa penyerang baru incaran Swansea "
 
Dia adalah striker Liverpool Iago Aspas. Tentu bukan semata karena Aspas berasal dari Spanyol yang membuat Laudrup kepincut. Eks striker Celta Vigo sejatinya juga sudah masuk dalam bidikan Swansea saat musim panas atau sebelum didahului Liverpool.
 
Bagi Laudrup, Aspas yang musim ini hanya bermain tujuh kali dan scoreless bersama itu kurang beruntung menghuni skuad Liverpool saat ini karena Luis Suarez dan Daniel Sturridge tengah dalam performa terbaik mereka. "Yang jadi masalah, Sturridge tengah cedera saat ini dan saya pikir Liverpool akan keberatan melepas atau meminjamkan Aspas. Jadi, kami mungkin juga harus menyiapkan alternatif lain," tutur Laudrup kepada Tribalfootball. (dns)

MIGUEL Perez Cuesta atau yang populer dengan Michu tidak akan turun di Stamford Bridge malam nanti. Bintang penyerang Swansea itu bahkan baru saja

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA