Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miranda Tidak Sabar Tunggu Sidang

Jumat, 29 Juni 2012 – 16:37 WIB
Miranda Tidak Sabar Tunggu Sidang - JPNN.COM
JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI), Miranda Swarai Gultom tidak sabar menunggu sidang perdananya agar semua sangkaan yang dituduhkan kepadanya bisa terbuka.

"Saya Exicited sekali, saya optimis bahwa nanti disidang semua akan terbuka dan saya berterimakasih kepada KPK karena sudah melakukan penyidikan dalam waktu yang cukup cepat sesuai dengan permintaaan saya," kata Miranda usai pelimpahan berkasnya dari penyidik ke penuntut (P21) di gedung KPK, Jumat (29/6) sore.

Miranda mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk mengetahui apa sebenarnya yang disangkakan terhadap dirinya. Sebab, dia sudah menyampaikan secara konsisten bertanggung jawab sejujur-jujurnya bahwa dia tidak terlibat.

"Saya tidak pernah memberi, tidak pernah menyuruh orang, memberi TC atau memberi apapun kepada anggota DPR, jadi saya tunggu saja ya disidang," tutur Miranda.

JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI), Miranda Swarai Gultom tidak sabar menunggu sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA