Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miras Oplosan Renggut Nyawa Dua Pemuda

Selasa, 25 Oktober 2011 – 10:08 WIB
Miras Oplosan Renggut Nyawa Dua Pemuda - JPNN.COM
TIMIKA –  Diduga akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan, dua pemuda, yakni Wens Kapan dan Yakobus Jakson Mameyau, meninggal dunia. Kepada kedua pemuda asal Kokonau tersebut sebenarnya sempat dilakukan upaya pertolongan ke Timika. Namun, dalam perjalanan Wens meninggal, sedangkan Yakobus meski sempat dirawat di RSMM, namun nyawanya tidak tertolong.

Wilfrits Kabarubun, saksi yang juga kakak ipar korban Yakobus kepada Radar Timika di rumah duka di Jalan Budi Utomo, Senin (24/10) malam, mengatakan dia yang mengantar kedua korban dari Kokonao.

Kata Wilfrits, sebelumnya korban Yakobus bersama dua temannya, Wens Kapan dan Paulus Kabarubun, mengkonsumsi Alkohol 70 persen yang dicampur dengan air teh muda tanpa gula. Mereka bertiga mengkonsumsi minuman tersebut hari Senin (17/10) di Kampung Kokonau Baru. Setelah mengkonsumsi minuman tersebut, mereka kemudian kembali ke Kokonau Lama dalam kondisi sudah dipengaruhi minuman keras.

“Mereka minum satu botol minuman ukuran botol mineral sedang, minum pada Senin siang dan Selasa langsung diantar dari Kokonao ke Timika dengan perahu,“ jelasnya.

TIMIKA –  Diduga akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan, dua pemuda, yakni Wens Kapan dan Yakobus Jakson Mameyau, meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close